Header Ads

Fakta Wanita Jepang Yang Jarang di Ketahui Orang Indonesia

Fakta Wanita Jepang Yang Jarang di Ketahui Orang 



Dari banyak artikel yang pernah ane baca yang ditulis oleh orang Indonesia kalau wanita Jepang itu sempurna banget kayanya hehehe padahal mah ngga jg kok, penasaran ga sih sebenernya bener ga artikel yg ditulis kebanyakan orang Indonesia tersebut atau cuma khayalan mereka aja,



1. Benarkah semua wanita jepang sangat baik


Faktanya

Semua artikel yang pernah saya baca pasti mereka bilang seluruh wanita jepang sangat dan amat baik. Naaaaah ini yang paling aneh.. hehehe yakin semuanya baik? 
Baik itu tergantung dari orangnya, apalagi banyak yang bilang kalo baik kepada semua orang, dari pengalaman banyak orang yang pernah ke Jepang dan bertemu sama mereka, banyak juga kok yg suka ngomongin orang dibelakang dan juga kalau belum terlalu kenal mereka malah menjaga jarak dari orang yang sok sksd hehe.. 



2. Benarkah di mata wanita Jepang, uang / pria berduit bukan segalanya




Faktanya

Mungkin memang pada saat pacaran wanita Jepang tidak meminta ini itu sama pacarnya, tapiii kalo udah masalah suami wanita Jepang pasti milih pria yg mapan, karena ketika sudah menikah, banyak wanita Jepang akan menjadi ibu rumah tangga saja, dan juga syarat pertama menikah dengan wanita disana adalah si pria harus memiliki pendapatan minimal 150.000 yen atau kalau dirupiahkan berarti sekitar 17 jutaan.



3. Benarkah semua wanita Jepang itu cantik dan sempurna



Faktanya


Kalau masalah cantik itu relatif ya hehehe.. Tapi yang dibayangkan pria Indonesia itu rata2 pasti semua wanita Jepang itu sempurna banget.. Adddduuuhhh ga semua kok, mungkin para penggemar gila Jepang itu ngebayangin kalau semua wanita disana itu kaya Reon Kadena, Nozomi Sasaki, dll padahal ga semuanya kok kaya mereka hehe tapi hampir seluruh wanita disana sangat memperhatikan kebersihan tubuh dan kulitnya



4. Benarkah hampir semua wanita Jepang setia dan sangat romantis


Faktanya


Wkwkwkwkwkwkwk yakinnnn hampir semua wanita Jepang pada setiaaa??? 
Kalau dari artike yang pernah ane baca, rata-rata hampir semua wanita jepang bilang kalau setiap hubungan jarak jauh mereka pasti kencan sama pria lain. 
Tapi semua sih balik ke orangnya masing2, lalu kalau romantis ga juga kok, walau disana banyaaakkk bangeeett tempat romantis kaya di kyoto / hokkaido tp ga semua wanite Jepang romantis, malah mereka bilang katanya orang Indonesia yang romantis soalnya jago ngegombal wkwkwkw walaupun becanda tapi mereka anggap gombalan itu menyentuh banget.



5. Benarkah 99% wanita Jepang sudah gak perawan dan setiap pacaran selalu berhubungan badan


Fatanya


Ini nih yang paling banyakk di artikel artikel hehehe.. Sebenernya bener ga sih? 
Naaahh kalo dari artike jepang yang pernah ane baca waktu itu, mereka ga semuanya sudah ga perawan kok.. 
Banyak juga dari mereka yang menjaga harga dirinya / keperawanannya, walaupun kenyataannya memang sangat banyak yang sudah berhubungan badan tapi itu karena mereka sudah pacaraan lama dan udah saling percaya, tapii kalau baru pacaran ya mereka tetap ga mau dan sekarang udah banyakkk wanita Jepang yang ga mau untuk diajak berhubungan badan sama pacarnya.. Jadi jangan anggap mereka udah ga perawan semua ya hehehe



6. Benarkah wanita Jepang selalu berpakaian sexy

Faktanya

Ga jugaaa, banyaaak kok yang pakaiannya tertutup disana walau ga tertutup banget, yang bilang begini pasti nontonnya film dewasanya semua hehehe sebenernya ga semua kok berpakaian sexy bahkan ada juga penyanyi Jepang yang pakaiannya sopan kalau manggung, namanya Van Tomiko, vocalist Do As Infinity







Bonus








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.